...

Monday, September 9, 2013

sukses itu berawal dari hal-hal kecil

Nama gue Dev.. dan gue pemilik resmi toilet ini. Jadi.. elu yang mampir disini, gak boleh cuma iseng lewat atau cuma liat-liat doang.. ya minimal lah elu pipis dikit disini.. hehehe
Sekedar info aja nih ya... gue udah lupa kapan terakhir kali gue 'ngepuup' di toilet gue ini.. bukan karena pup gue gak lancar.. tapi setiap gue ada ide baru, setiap ada inspirasi buat nulis.. gue selalu gak ada WAKTU. Padahal dagang jam udah berserakan diman-mana...
ngomong-ngomong soal dagang, gue sekarang sedang mencoba buka usaha sendiri.. emang hasilnya engga seberapa, tapi bukan hasil yg gue pentingin.. yg penting, gue bisa mengisi waktu gue yang berharga, dengan melakukan hal-hal yang berarti :)
beberapa produk yang udah gue hasilkan bisa lo liat-liat disini...










ide pembuatan handmade ini adalah dari seorang temen gue yang bernama Ewi.. oke cukup ewi aja!! tar kalo gue kasi nama yang lengkap, bisa full toeh friend request nya dia... awkwakk..
beberapa pertanyaan standar yang gue dapet dari pembeli gue adalah : "itu beneran elu yang bikin? sendiri? omg!" hahaha.. gue sih gak masalah pelanggan gue percaya atau gk kalo gue yg bikin prakarya itu sendiri.. yg jelas ada keinginan untuk sukses dari dalam diri gue, dan itu gue mulai dari sesuatu yang kecil...
Oke, sekian dulu postingan singkat penuh promosi ini.. hahah...
yang mau pesen silahkan ke 087861623777 (sms only) atau liat2 di FLANELATORIUM hahaha..
nama gue Dev Kurniadi, dan Gue GAK HOMO!!

11 comments:

  1. Itu kamu yang bikin? WOW~
    HEbat euyy..
    salut-salut..
    kalo yang beruang line itu berapaan?

    ReplyDelete
  2. itu bikin sendiri kak dev? wih.. moga makin berkembang deh usahanya._.

    ReplyDelete
  3. wihh bagus juga nih, bisa jadi souvenir buat acara kawinan,kereen :D

    ReplyDelete
  4. nikahan broo.. kalo kawinan udah bawa souvenir masing2.. wkwkw

    ReplyDelete
  5. Hah kamu ga HOMO tapi bisa bikin begituan? Telaten bgt!! Keren sob. Ngenvy nih -__-

    ReplyDelete
  6. keren kreasi kain flanelnya, dulu adikku juga suka buat flanel gitu, cuman tiap selesai buat flanel malah nimbulin sampah, berantakan

    ReplyDelete
  7. wiih, keren banget flanelnya. rapi.. om ku juga terampil bikin gituan.. cuman biasanya dia buat flanel yang anime anime gitu deh :D

    ReplyDelete
  8. beneran bikinan kamu sendiri toh...
    yakin itu bikinan kamu..? *ngotot

    bagus n rapi hasilnya,... yang beruang lucu..yang couple juga....coba dbkin 3 dimensi..bagus buat souvenir... ahaha

    ReplyDelete
  9. keyen, waktu itu aku jga mau bikin kek gitu tpi nggak bisa jadi gtuu...@.@
    tpi temenku bisa, ada jga dia bisnis kek gitu kan ya, terus idjualin pas wisuda soalnya dia bikinnya kek cewek cewek unyu dngan kostum wisuda gituuu...keren yak! coba deh cc bikin, bisa buat peluang bisnis!

    ReplyDelete
  10. aku punya buku panduan kreasi flanel, tapi nggak pernah kubuka lagi karena..... itu dari mantan aku --" #abaikan

    tapi aku juga bisa loh, walaupun nggak sebagus buatanmu itchu heuheu :3
    tapi nggak pernah kepikiran untk usaha ._.

    ReplyDelete