...

Friday, September 20, 2013

Perjalanan Ke Barat Mencari Pemandangan Cihui

Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan perjalanan gue dahulu kala semasa kuliahan [gue kuliah lhoo!], dulu sebernya itu gue adalahsalah satu bagian dari beberapa anak gawls yang haus akan pesona alam yang memukau dan menyegarkan. Ciakakkaak...  Maklum gue ama temen-temen adalah anak-anak informatika yang kesehariannya boleh dibilang 'pacaran' sama benda yang diberi nama laptop! Saking terus-terusanya natap layar laptop ampai-sampai mata gue sudah seakan-akan kayak mata orang korea, unyu gituhhh vrooh...

Supaya lebih jelas, ada baiknya kalo gue kenalin aja dlu temen-temen gue yang gawls banget itu satu-satu yak... kali aja diantara lu yang baca  nie ada yang naksir.. Wkekekekek


  • Beng
Cowok mungil ini adalah cowok paling ganteng, tapi sayang nya dia yang paling sering di bully. Apalagi kalo masalah cewek, walaaaahhh... Seleranya tinggi banget kak :|





  • Yod
Nah cowok yang satu ini adalah yang terpandai di kelas. Selain pandai materi pelajaran dia juga pandai bergaul dengan teman. Sudah tak terhitung berapa nyawa yang selamat di kelas perkuliahan karena bantuannya XD




  • Gue
Dah.. yang ini di SKIP ajaa.. wkwkw



  • Rahh Gus
Rahh gus ini anak yang paling gawls katanya.. liat aja tuh dari penampilannya.. anak muda banget kan :D ! Selain itu dia juga dinobatkan menjadi tour guide dalam perjalanan ini



  • Adok
Kalo anak muda yang satu ini gue saranin deh lu smua yang cowok-cowok terutama.. mendingan jauh-jauh ama ni anak muda... Kalo lu kagak nurut ama saran gue, gue gak naggung ya vrooh,.. resiko ditanggung sendiri yaa.. minimal lahh.. pantat lu dipegang-pegang ama ni cowok.. XD


  • Kantu
Makhluk yang satu ini sering disebut BIG BOSS, emang sih penampilan menjadi patokan buat kita-kita untuk memberikan julukan bagi seseorang.. huahauahaa.. :D

  • Trisna
Naah kalo yang ITEM manis ini namanya Trisna,, Nama lengkapnya sih Putu Trisna Hady Permana S. cuman sayang panggilannya jadi KUTIL.. wkwkw


  • Andika
Nahh ini yang paling playboy nihh... kalo ada cewek ditatap aja sekali udah bakal klepek-klepek.. apalagi kalo denger rayuan mautnyaa... beeeeuuhhhhhh :p



Sepertinya udah semua sih gue kenalin...
Sekarang saatnya gue tampilin kisah 1 hari perjalanan gue sama temen-temen ke daerah Tabanan :)


Perjalanan Kami awali dengan berkunjung ke Kebun Raya Bedugul..
Kru Lengkap Kami

Kemi tidak menyia-nyiakan setiap momen di setiap sudut yang kami datangi..
Masing-masing punya style sendiri

Sesekali momen-moment lucu membuat Kru kami ngakak terpingkal-pingkal...
Big boss membesar

Penyakit MAHO Kambuh

Setelah puas jalan-jalan dan narsisan di Kebun Raya Bedugul, perjalanan kami lanjutkan.. dan sampilah kita di sebuah pemandangan sawah yang gue lupa apa nama tempatnya -__-"

Ganteng dan Pintar

Eksis

Sampai akhirnya kami tiba di destinasi terakhir, yakni Objek Wisata Tanah Lot. Ada apa disana?? Ohohohoho.... pemandangan yang SUPERDUPERULTRACOOL brrooo!!! cekidoot aja dahh...
Dari tebing atas

Turun ke dasar tebing

SUNSET

Sunset yang begitu indah membuat kami terinspirasi untuk membuat foto siluet :)

Our Jumping Siluet

Koprol Siluet
Dan perjalanan kamipun ditutup dengan makan malam di dagang sate pinggir jalan, hahaahaa.. liat tuh muka udah pada cape, lusuh, nan kusem :|

Menikmati rezeki sate yang dilimpahka-Nya

The Plastic Man

Maaf yah bro & sis kalo pup gue yg ini kebanyakan gambar...
kalo gue terinspirasi, nanti gue tambah-tambahin lagi ceritanya dengan tulisan-tulisan yang lengkap yaak...














21 comments:

  1. OMG !! Ganteng bangeeeeeeettttt !!! #pemandangannya lhoo
    hahhahaaa wk :p

    ReplyDelete
  2. Namanya pendek-pendek banget yang disebutin di awal xD
    Aku kira kakak masih SMA kayak aku ._. Hehee :D

    kalau cuma nyari pemandangan cihuy mah ngapain jauh-jauh kak --,
    tinggal ngaca aja sih ;p hoho
    tapi asli, itu cihuy bangetttt ><

    ReplyDelete
  3. Kalian ini kerja barengan trs dulu kuliahnya satu kampus atau gimana. soalnya cuma dijelasin dl kuliah gt aja kan .... keren dah jalan2 brg di bali. Dan berakhir di tanah lot

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. aku tergoda aku tergoda sama laki-laki di atas :(

    ReplyDelete
  6. ah kereeen...enaknya klo main sma cwok2 itu bsa k tmpat yg aneh2 n di alam liar...ga cuma k mall doang kyak mainny ank cwek..

    bts si beng itu mukany cute2 tp mesum gmna gitu ya...huahahaha.. *kaburr

    ReplyDelete
  7. Wkwkwkw.. yg cute-cute mesum dataang.. XD

    ReplyDelete
  8. jadi iri dengan momen jalan2nya :D

    yg motoinnya siapa? bagus bener cara ngambil gambarnya :)

    ReplyDelete
  9. kasian banget yang namanya trisna..
    namanya udah cakep gitu..panjang pula..
    ehh malah panggilannya gak enak banget... Kutil.. :D
    sunsetnya bener2 woww...
    ternyata si toilet kepo ini gak cuma betah di toilet ya..piinter juga nyari tempat jalan2.. *piss* :D

    ReplyDelete
  10. haha bigbos bener2 big. Lu dari bali ya. Sama dong. Hehe. Tempat2nya udah pernah gue kunjungi kecuali dagang sate

    ReplyDelete
  11. Kamu liat aku aja deh. Nggak usah jauh-jauh jadi, nyari pemandangan cihuynya --,

    ReplyDelete
  12. waaaaaaaaah, sama aku juga suka banget sama alam alaaam!! *nggakadayangnanya
    tapi tu Trisna jawabanget yak!! khan artinya CINTA kan?? hahahaha..dan yang paling pinter tu ngelirik aja keliatan tu, pinter tu. wahaha
    dan dari dulu aku paling pingin pose siluet waktu sunset gituuuuu, aaaakkpingin bangeeeeet!!!

    ReplyDelete
  13. Wahh bang bisa kali kalian bikin boy band :D

    kekompakannya napak pas foto2 gitu, narsisnya dapet lah haha

    ReplyDelete
  14. Asli, itu gambar yang maho bikin ngakak. hahaha
    meskipun sbagian besar isinya foto, tp seru liat pose2 extream kalian. kreatif abis.
    Tapi sayang nih, isinya kebanyakan foto. coba kalo ada narasinya, psti lebih seru. hehehe

    folback juga ya mas bro, kalo berkenan. hehe
    http://sandalpedottt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. Sumpah, keren banget pas pemandangan sunsetnya!

    ReplyDelete
  16. jalan-jalan ke alam bebas itu emang punya kesan tersendiri, lebih fresh dan pastinya bisa ngilangin stress ..
    apalagi kalo pergi sama temen-temen yg gokil hehe .
    pengen banget deh liburan ke Baliiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  17. seriusan nih malah kayak boyband lagi foto session wkwkwkkwkwkwkw
    laki-laki tapi narsis semua
    paling suka sama foto siluetnya, pemandangannya juga kereeen

    ReplyDelete
  18. om videonya kan ada.... gak di pamerin?

    ReplyDelete
  19. apa yang dimaksud BW ituu>>>???
    mohonn jelaskann kepada kami...!!!

    ReplyDelete
  20. Aku dahh follow ......
    nanti di follback di blognya aku.....
    Terima kasihhh :)

    ReplyDelete