...

Wednesday, April 3, 2013

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Berooootttt... *eh Berooooo.... dari judul postingan ini lo pasti pada tau kan gue mau ngapain?? Yaaaa gue mau boker dulu bentar broo!!! sakit nih perut.. mencret berooo.. bochoorr bochoorrrr.. brb! (be right back)

------------------------------------------------------------***----------------------------------------------------------
2 Jam Kemudian..
Oukeeyhh akhirnya lega juga bero.. hahaha maap yah maap.. :p Jadi begene bero, sebelum gue ke tujuan utama, gue mau basa basi sedikit bero.. Lo kenal cowok setengah tinggi cenderung pendek bernama Raditya Dika gak bero?? haah? Gak Kenal? HAHASAMAHAha.. cuman gue sering banget liat itu manusia di tv, kadang ampe bikin gue muncrat-muncrat kalo nonton dia stand up.. oke lupakan soal kelucuan Raditya Dika!!
 Kesamaan gue sama Radit adalah kita sama2 ngasi nama yang unik buat blog personal kita, Radit boleh aja terkenal dengan 'Kambing Jantan' nya. Nah kalo gue... Agak aneh sih emang 'Toilet Kepo' apaan coba? kayak gak ada nama laen aja.. HAHAHAha Gue Rasa Toilet Kepo yang kecil gini mungkin gak akan bisa seperti Kambing Jantan... tapi coba deh kita pikir-pikir lagi, sesuatu yang besar itu tentunya butuh hal-hal kecil kan? sama kayak kita lagi kebelet buang air besar, tentunya akan butuh kamar kecil. ya gak? HAHAHAHha.. Jadi pada dasarnya di blog ini gue mau share, pengalaman-pengalaman pribadi gue dan hal-hal menarik yang gue temuin selagi gue bangun dari tempat tidur... Setiap gue sakit perut,*eh maksut gue.. setiap gue punya inspirasi buat ngetik, gue bakal (maaf) 'keluarin' apa yang mau gue keluarin di toilet ini :D dan tentunya gue harap, apa yang gue keluarin disini bisa bermanfaat bagi orang lain.. (yang sapi gue keluarin aja, sering kk gue manfaatin, pake pupuk.. HAHHAHAha).
Gue harap sih itu udah bisa ngejawab pertanyaan nya bloggerenegy yang ini....
Buatlah sebuah artikel bertema ”SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL”. yang menceritakan mengapa kalian memilih genre Personal sebagai seorang Blogger dan boleh dikembangkan sesuai keinginan.
HAHAHha... moga aja tanggal 9 gue udah resmi jadi anggota bloggerenergy, biar boker gue di Toilet Kepo  lebih ber-energy bro!!!... HAHAHha
------------------------------------------------------------***----------------------------------------------------------

Photobucket

Sebelum gue siram *eh sebelum gue akhiri percakapan kita ini,, gue masih harus ngasih alesan nih beroo kenapa mau gabung bloggerenergy... Gue sih gak muluk-muluk ya beroo.. walopun ini baru postingan kedua di Toilet.. tapi gue udah sering posting di blog gue yang terdahulu.. cuman sayangnya gue gak ada yang ngasi saran dan kritik bero.. jadinya isi blog gue gitu-gitu aja -____- nah gue ngarep banget di bloggerenergy bisa nemuin gebetan *eh.. temen... yang bisa ngasi gue saran biar toilet gue gak bau busuk beroo.. HAHAHha.. 
Dan kata terakhir dari gue : "Raditya Dika  boleh aja jadi penulis terkenal... tapi gue tetep bersikeras dan berusaha buat jadi pengetik terkenal. karena bagi gue, nulis jauh labih susah dari ngetik :P " SALAM BLOGGER.. Stay Cool and Blelos!!!

26 comments:

  1. sipp , namanya lucu toilet , kenapa nggak kamar mandi aja *eh , btw kunjungan pertama , selamat bergabung

    ReplyDelete
  2. @nenna Massara : Hahahaa.. soal nya kamar mandi gue gak bisa buat nyari inspirasi kak.. Kalo di toilet baru bisa dapet banyak inspirasi buat nulis.. sambil nongkrong juga :3
    Makasi kak kunjungannya, nanti aku kunjung balik deh..

    ReplyDelete
  3. blognya uda aku follow, salam kenal yaakk, selamat datang di keluarga BE :)

    ReplyDelete
  4. Yuhuu anak gaul ,
    selamat bergabung yaaa.

    Gue udah ke blog lu nih broh!
    Gantian dong ke blog gue.

    Awas loh ya kalo kagak.

    ReplyDelete
  5. Lucu, nama blognya toilet :3

    Salam kenal yak..
    Selamat datang di BE :D

    ReplyDelete
  6. *cipika-cipiki* *keluarin dua jempol buat header dan warna blognya yang unyu* :p

    ReplyDelete
  7. haha konsep blognya bagus juga nih XD
    mungkin lebih tepat pengetik terkenal dan peboker nasional .____.)
    salam kenal bli ^^

    ReplyDelete
  8. makasi kunjungannya kak @Dian Wahyuni blog nya kaka udah aku follow balik..

    ReplyDelete
  9. @pelangi anggita blog nya kak pelangi uda akoo follow dari sebulan yang lalu bro.. -__-
    nggak di follow balik *sedih*

    ReplyDelete
  10. @Eva Dina Lathifah makasi kak, udah berkunjung,,

    ReplyDelete
  11. @albooot What The Kamfreett!! isi cipika cipiki segala.. -__-
    Cium bibir donk!!! *eeh

    ReplyDelete
  12. @Bocah Saico Salam kenal juga kak... Hahahaha peboker nasional mah bau nya udah kemana-mana bang.. XD

    ReplyDelete
  13. Pantes gue masuk kesini baunya pesing banget.
    Gue masuk toilet -_-

    Di BE lo bakalan ngerasa asik...
    Nikmatin dan ngeksis terus yaak...
    Semoga makin rajin ngeluarin sesuatu di toilet elo ini.

    ReplyDelete
  14. @Edotz Herjunot : hahahaha.... Makasi broo udah ninggalin puup, eh komen disini :D
    mohon bimbinganya ya :)

    ReplyDelete
  15. anda udah gaul karena udah gabung BE :3
    semoga dengan gabung grup ini boker lo makin lancar :D

    ReplyDelete
  16. @Rizky Arie Prima Yooii sob... Kaka kaka di BE Cantik* dan Kece* lohh..
    makasi kunjungannya kak.. :3

    ReplyDelete
  17. Selamat datang di BE. Toliet kepo? Beuh..kamarku langsung berasa bau apa gitu. Hahahhaa..

    Okeh. Keluarkan apa yang jadi inspirasimu, Bro. Good bless :D

    ReplyDelete
  18. inilah yang saya cari dari tadi, sebuah toilet, soalnya dari tadi ngempet banget nahan eek -___-

    selamat datang di BE ya, Bli !

    ReplyDelete
  19. Salam kenal, selamat bergabung :)

    ReplyDelete
  20. Salam kenal bero.....

    Toilet Kepo,,,, itu kamu bukan Gue... ahahahahahaahhaciiiuuuuu

    ReplyDelete
  21. salamm kenal , semoga memberikan betah dan menyenangkan yah :) Exchange Your Energie

    ReplyDelete
  22. ini seperti jamban onlen atau gimana yaaa, tapi kok gue gak liat ada tai yaaa wkwkwk

    selamat bergabung dan jalan-jalan ke blog yg lain ojo lali ya bli #lohhh

    ReplyDelete
  23. selamat datang, semoga betah..
    emang banyak yang bikin blog gara-gara terpengeruh sama jalan hidupnya raditya dika, salah satunya saya.

    Kalo mau boker do toiletnya biaya-nya berapa? toiletnya bisa basuh sendiri kan?

    ReplyDelete
  24. jadi pengen pup .-.
    ehehhe anw selamat bergabung yaa bang dev, dan yg mau aku bilang drtd ituuu headernya cute bangeeeeeeeet. i love ur blog!

    ReplyDelete
  25. Ini tempat buang *** atau tempat buang tulisan... Mungkin sama saja,

    Salam Kenal, selamat gabung di Blogger Energy

    --> kalau bisa, Name + URL untuk Komentar diaktifkan dong... he he he
    ZaenuriAchmad.com

    ReplyDelete