...

Tuesday, April 9, 2013

Penemuan yang Menginspirasi

Pagi ini gue bener-bener berEnergy kak pas jongkok di sudut ruangan paling kecil di rumah sederhana gue.. Mungkin ini efek awal dari bergabung nya gue ke Blogger Energy kali yah kak.. Entah kenapa gue ngerasa lebih kece setelah gabung di BE,, HHHEHEHHe,,


Kak, disarankan kalo kakak lagi makan atau ada indikasi penyakit jantungan agar tidak melanjutkan membaca artikel ini kak... Yaahh kalo kakak memaksa ngebaca sih.. gue gak mau nanggung resikonya ya kak :P



Cerita nya gini ..... Lagi asik-asik menghayal sambil nongkrong, mata gue seketika ngeliat ke arah sudut kanan bawah dari posisi gue nongkrong (awalnya gue gak liat apa-apa pas masuk)... Setelah itu gue agak-agak curiga gitu kak, maklum pas gue nongkrong gak bawa kacamata.. yang gue liat itu ada segempal benda berwarna kuning kak... WADUHHH,,,, Lu kebayang gak sih kak??? Bayangin lu pas lagi asik-asik nya nongkrong, trus lu ngeliat segempal benda berwarna KUNING tergeletak tak bernyawa seakan-akan manggil-manggil lu minta tolong buat di keluarin dari ruangan sempit nan wangi itu kak..


Gue gak langsung samperin tuh benda kak.. gue masih lanjutin kerjaan gue yang belum kelar sambil gue berpura-pura gak denger jeritan benda kuning itu kak....
------------------------------------------------------------***----------------------------------------------------------
*Masih di Toilet*
Oke kerjaan gue akhirnya kelar, dengan sedikit tenaga extra akibat semalem kebanyakan makan jambu biji..
-__-" kamfret banget sih gue, malem2 makan jambu biji! Dan akhirnya gue ngucapin salam perpisahan buat apa yang udah gue 'brojolin'..
Sekarang gue bisa fokus ama benda yang gue curigai tadi.. gue penasaran banget itu benda milik siapa ya.... Gue langsung aja deketin tuh benda biar keliatan lebih jelas. Sekedar info buat kakak semua, mata gue ini minus dan kalo engga pake kacamata, dah.... pasti BLUR semua kak! Nahh.. pas gue deketin... tuh benda udah mulai jelas kak... Bener-bener kuning, dengan sedikit bercambur warna merah di ujungnya.. -___-
(kalo udah gak kuat, lambaikan tangan kak!)
Hipotesis pertama gue, ini benda milik adik gue yang paling kecil... tapi gak mau gitu aja menjudge adik gue.. karena gue orang nya kalo ngambil kesimpulan itu harus berdasarkan data-data dan fakta yang jelas kak... Oke dari segi bentuk udah pasti ini milik adik gue, terus gue ciumin bau nya gan.. rada-rada bau barang baru sih kak -__-
terakhir gue pencet-pencet tuh benda... dan.......... akhirnya gue YAKIN seyakinyakinya itu benda milik adik gue yang paling kecil! Gue rada emosi sih... tapi benda itu akhirnya menginspirasi gue buat ngeluarin puup gue lagi di TOKE (Toilet Kepo)
*Ambil Kamera*
Gue mau nya langsung foto tuh benda di TKP (Tempat Kejadian Pembuangan), tapi setelah gue pikir-pikir (ini pertama kalinya gue mikir sih) View nya kurang bagus kalo langsung jepret di TKP. Gue pungut aja tuh benda... trus gue bawa ke kamar.... garis bawahi kak... Ke KAMAR okesip!

------------------------------------------------------------***----------------------------------------------------------
*Beberapa saat kemudian...
Setelah selesai sesi foto-foto dan proses pengeditan.. akhirnya gue bisa tayangkan kepada lu semua hasil karya gue yang terinspirasi dari benda milik adi gue..
Nih liat nih...

Saran gue sih buat kakak kakak yang punya kelainan pada mata, baik itu mata minus, mata plus, ato mata keranjang... Pas nongkrong mending dipakek aja kacamatanya kak, untuk menghindari hal-hal yang mengenaskan.. -___-"
Makasi kak udah mau baca sampe kelarr... kalo kakak gak kebelet, boleh lah gue minta itu komen yak!!
Tetep sehat tetep semangat kak... Salam dari TOKE 'Stay Cool and Blelos!!'

13 comments:

  1. ternyata bebek yaa... :D
    tp itu bebek pakai lipstiknya tebel amat yakk... :3
    mata saya gak minus kok...jadi bisa bedain mana kuningnya bebek mana kuning yg lain... :D
    salam kenal yaa.. :)

    ReplyDelete
  2. Duuuu...keren banget benda dedeknya tuh. Bulu matanya badai dah.:D

    Saya minus, tapi masih bisa bedain kalau lihatnya dari deket:p

    ReplyDelete
  3. anjr*t ! saya kira eek
    eeeh ternyata bebek =="

    ReplyDelete
  4. HAHAHA.... catatan macam apa ini? jadi kepikiran macem-macem saya... :D

    ReplyDelete
  5. kamfreett ane kira kotoran pake di pencet-pencet..
    ehh ternyata..?
    bebek..
    wkwkwk

    ReplyDelete
  6. wekwekwek..itu bebeknya di bawa ke kamar terus itu kok dasarnya gelao gitu apaan sih itu ditaruh dimana? *pertanyaannggakpenting

    ReplyDelete
  7. bibir bebeknya eksotis gitu ya, merah meronah gimane gitu. abis lo lipstikin ya bang? ._.

    ReplyDelete
  8. suka banget deh dgn bebeknya. lucu n ngegemesin. wek wek wek

    ReplyDelete
  9. anj**tttt.......kmp**tttttt....gue kira e'e loe tdi wrna nya lebih di tonjolkan wrna kuning tpi dlm pkiran gueknp e'e smpe ad wrna merahnya ???
    itu yg buat gue pnasaran...smpe di pgang2 n icium sgla lgi msih baru bau..gue kira baru di keluarin dri pan*at adek loe.....
    smpe loe bwa ke kmar sgla lgi...bklan hilangn tikus sm nymuk di kmar klo mpebneran e'e loe bwa k kmar.

    lucu..keren neh...buat bulu hidung gue merapat semua smpe lubangnya ketutup saat pikiran gue itu adlh e'e !!!

    ReplyDelete
  10. mirip2 lah, yg elu keluarin sama mainan adik elu... bebek2an kuning2 wkwkw

    ReplyDelete
  11. ahahah sudah kuduga bukan eek beneran -_-

    ReplyDelete
  12. It's so kampret you know?! :D
    Gue uda jijik gitu baca dari atas, tau-taunya..
    itu bebek imut beneeeerrr..

    salam ya buat adik lo!

    ReplyDelete
  13. hahahahahahahahahahaha kamfreeeeetttooooo!!!! awalnya gue udah ilfill bgt sama lu dev. sumpah eh tau-taunya bebek imut gitu u,u

    ReplyDelete