...

Sunday, March 31, 2013

Puup Pertama Resmi Gue Rilis!

Met pagi gue ucapin buat yang pagi ini lagi jongkok jongkok sambil mikirin cara-cara ngerjain temen, pacar, atau gebetan di hari pertama di bulan april ini.... HAHAHA..Gue juga masih mikir nih sob hari ini mau ngerjain siapa... HAHAHA


Tapi sebelum gue ngerjain seseorang, gue mau ngerjain ni urusan gue di toilet dulu.. Ceritanya nih hari ini gue mau rilis ni blog.. Yahh walopun masih setengah mateng, tapi gak apalah.. yang terpenting sekarang gue bebas ngeluarin apa aja disini.. gue udah trauma gak punya tempat buat ngeluarin sob.. ujung ujung nya ya kayak gini nih.....




Oke jadi sekarang gue udah punya blog baruuu (lagi),, yeyeyeyeye... dulu nya sih gue punya blog, gue belum sreg aja sama blog gue yang dulu, soalnya isi nya itu seputar kuliahan.. Kamfreeett gak menarik banget pokonya! Lewat blog yang terbaru dan ter-kece ini.. gue mau ngeshare pengalaman pengalaman sehari-hari gue yang gue rasa gak biasa dan cukup menarik buat diceritain,, selaen itu gue juga bakalan posting apa yang  aja yang gue anggap unik menarik!! seengaknya bikin gue nyengir lah tu bacaan, pasti gue share lagi disini...
------------------------------------------------------------***----------------------------------------------------------
Berbeda dari blog-blog terdahulu yang pake nama asli gue, sekarang gue pake nama yang lebih komersil dan tentunya cetar klep klep gruuduugggg.... "Toilet Kepo" itu nama yang gue kasi, Lo mau tau kenapa gue kasi nama "Toilet Kepo"?? noohh kan mulai deh lo Kepo!! HAHAHHA
Sebenernya sih simpel aja penjelasanya... Kan gue lagi jongkok nih di suatu pagi, agak keras sih emang pas pagi itu *Lupakan*
Hahaha
Nah pas lagi jongkok itu gue langsung dapet ilham dari eyang subur.. *eh ralat, dari tempat gue nongkrong. jadi toilet sebagian besar orang udah tau kan.. yaa tempat ngeluarin benda lembek kekuning kuningan yang sesekali kita penasaran trus nengok plus mandangin dia sambil berkata dalam hati.. "ooh udah banyak.. HAHAHHa
Kata Kepo nya sendiri sih gue ambil dari bahasa gaul anak muda zaman sekarang.. terus gue pake tu kata buat namain karakter gue yang sengaja gue bikin untuk toilet ini.. Percuma kan bikin toilet kal gak ada yang ngisi??
Jadi berbekal sedikit keterampilan di corel draw, gue ciptain karakter yang gue kasi nama 'KEPO'.. nih gue kenalin...

Gimana sob?? Unyu gak tuh si Kepo?? HAHAHa.... si Kepo juga punya motto tuh sob.. "Stay Cool and Blelos" tau gak artinya.... Yaapp betuLLL!!! Stay itu makanan sob, itu lhoo daging yang ditusuk-tusuk trus dibakar.. zzzzZ
Lo pasti udah lebih jago deh kalo bahasa inggris.. cuman gue yakin cuman sebagian kecil yang ngerti kata "BLELOS" HAHAHAHa.. Blelos itu artinya keluar sob.. ato Ngeluarin sesuatu dengan sangat lancar... Itu jadi harapan gue sob, supaya gue tetep bisa ngeluarin kreatifitas-kreatifitas gue di toilet ini.. Cukup sekian dulu ya sob perkenalanya yang gak penting.... HHAHAHa BYE

2 comments:

  1. buset dah "beol" aja pake ditulis "BLELOS" sgala.. padahal artinya itu bikin kita gak nafsu makan haha

    congrats yaa, smoga blognya sukses trus kluarnya (puup) juga lancarrrrr :D

    ReplyDelete
  2. @RaraDanessa Diolaloo : Hahahaha.. Tengkyu sob komentar dan doa nya ;)

    Gimana kalo selanjutnya yg 'komentar' gue sebut dengan yg 'pipis' terus yang follow gue sebut yg 'beol' bagus gak sob?

    ReplyDelete