...

Thursday, April 11, 2013

Cinta Sejati (Surprise Intan)

Kak.. kali ini gue mau share cerita pendek hasil ketikan gue kak.. gue cuma bisa bikin cerita pendek segini kak, soalnya yang keluar tadi pagi pendek-pendek... jadi kalo besok-besok yang keluar panjang, gue buatin deh cerita panjang.. XD

*..Selamat Membaca..*

Malam itu adalah malam yang sangat spesial buat intan, knapa? Karena malam itu malam dimana umur intan bertambah dari 16 menjadi 17 tahun.. Seperti biasa intan mengunci pintu kamarnya pada jam 10 malam. Di ruang sempit itu, intan ditemani oleh sebuah kipas angin yg selalu menyejukan suasana di siang hari, dan juga beberapa boneka kesayangannya. Namun jauh di lubuk hati intan, ia merasa kekecewaan yang sangat mendalam,, karena sampai detik itu,, kekasihnya belum samasekali mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya.. dia bingung, apakah sang kekasih memang sengaja tidak menghiraukan dirinya, ataukah dia benar-benar lupa dengan ulang tahun intan..



Jarum jam pun terus berputar perlahan,, intan sudah beberapa kali mengirim sms buat kekasihnya Ryan. Tapi seluruh sms yang ia kirim ke nomor hp Ryan selalu gagal, Intan pun beberapa kali mencoba untuk menghubungi Ryan.. akan tetapi setiap ia mencoba untuk meghubunginya setiap itu pula ia harus menelan kekecewaan karena Hp Rian non-aktif...

Mata intan sudah mulai mengantuk,, dan ketika ia ingin memejamkan kedua matanya, tiba-tiba sebuah sms masuk.. ia pun membuka sms tersebut. “Yank,,ayank uda bobo?? Maaf y aq bru sempet sms km.” Itulah isi pesan sms di Hp intan.. Dengan kesal intan pun membalas sms itu, dan percekcokan pun terjadi.. namun akhirnya Ryan mampu sedikit menenangkan Intan. Ryan kemudian meminta agar intan keluar sebentar saja ke depan rumah. “Sayang,, bsa keluar k dpan rumah bentar gk ?” isi sms Ryan.. “Ini udah malem tau yank!! Aq takut keluar,, ngapain juga keluar melem2??” bls sms dari intan..

Setelah beberapa saat merayu,, akhirnya Ryan berhasil membujuk intan untuk keluar.. Intan yang sudah curiga akan diberikan surprize oleh Ryan mulai berharap-harap cemas, kejutan apa yang akan diberikan oleh Ryan,, Tapi ketika ia sudah diluar, ia tidak melihat seorang pun disana,, bahkan binatang malam pun tidak mau menampak kan dirinya.. Hanya ada angin malam yang berhembus dan membuat badan intan sedikit mengigil.. Intan sangat kesal dan bingung kenapa Ryan menyuruhnya untuk keluar.. Saat Intan membalikkan badan untuk masuk kedalam rumah, seketika itu pula terdengar suara gitar dan nyanyian dari kejauhan.. “mungkin hanya,, lewat lagu ini... akan kunyatakan rasa,, cinta ku padamu, rindu ku padamu tak bertepi... mungkin hanya,,, sebuah lagu ini.... yang slalu akan kunyanyikan sebagai tanda,, betapa aku inginkan kamu..” itulah sepenggal kalimat dari lagu yang terdengar...


Intan merasa tidak asing dengan suara itu,,, benar saja, dari kejauhan tampak sosok Ryan muncul dari kegelapan malam.. Hati intan seketika seperti melayang diatas awan, ia seakan tidak bisa berkata-kata dan tubuhnya terasa begitu kaku.. Saat Ryan mendekati intan dan berdiri di depan intan dengan senyum polosnya,, sontak intanpun memeluk tubuh Ryan di tengah malam itu, dan sembari berkata “Makasiii ya sayang,,,,, knapa sih kamu harus sampe kayak gini yank,,? aq ga bisa bilang apa2 lg, aq sayang banget ma km..”


Dengan tersenyum Ryan menjawab “ Sebelumnya maafkan aq,, bagiku kamu adalah anugrah terindah yang pernah aq dapatkan, tetapi hal yang tak bisa kuterima, aq tak bisa memberikan apa-apa yang sesuai atas apa yang aku dapatkan.. aq hanya punya satu cinta dan cinta itu tulus dari hatiku untukmu..” Dengan penuh rasa haru,, intan menitikan air mata dan pelukannya pun makin erat ke tubuh Ryan.. Ryan pun mengalami sesak nafas dan akhirnya mati.. SEKIAN.!!!


22 comments:

  1. Intan aneh niih. kalo belom jm12 ya wajar doong kalo belum diucapin. kata orang tuaq mah pamali kalo diucapin sebelom waktunya, bisa pendek nanti umur si Intan. Hahahaha. Tapi suka BANGET sama endingnya. :D

    ReplyDelete
  2. Suka endingnya Ka..
    Keren :D
    Anti-mainstream banget..

    ReplyDelete
  3. bener kata kak Eva di atas, ini unmainstream ! keren :))

    yang jelas, "ini Bukan Cerita FTV" XD

    ReplyDelete
  4. Waduh,, kasian tu Ryannya..
    mungkin kagak pernah minum Proman kali ya,...

    ReplyDelete
  5. WADUUHHHH, Kok RYANnya MATII SIHHH,, trus bagaimana kelanjutan Hubungannya??? Apakah INtan bisa MOP ON?? Apakah INTAN bisa menemukan Kekasih sejatinya??

    trus bgmana dengan RYAN?? apakah dia akan dikuburkan di dalam tanah?? atau di dalam Botol??
    WADUUHH NANGGUNG NIHH!!! Bisa2 Gue yg mati Penasaran gara2 Si INtan yg belum Mop ON!!

    ReplyDelete
  6. ebusssett ternyata bad ending akakakak~

    ReplyDelete
  7. Kalo gue mah bisa mati ngakak nih gara-gara baca comment nya kak erickparamata... XD

    Tunggu ya kak, aku buatin dah kelanjutannya...

    ReplyDelete
  8. hahaha... aneh ceritanya, endingnya tiba2 gitu masa'

    ReplyDelete
  9. turut berduka cita atas meninggalnya rian, gabisa ngebayangin tu intan gedenya kaya apa ya meluk ampe mati gitu.. asikk ceritanya ringan :)

    ReplyDelete
  10. Hahaha Ryan dipeluk sampe mati. Ini dibikin mati biar ga kepanjangan ceritanya apa gimana?
    Ga nyangka endingnya suram wkwk :)

    ReplyDelete
  11. gak suka endingnya. masa langsung mati githu. dibuat sengsara kek ato apalah githu....

    ReplyDelete
  12. endingnya sadis, disaat bahagia karna dipeluk cweknya eeee malah si riannya tewas.hahhaa

    ReplyDelete
  13. Endingnya jadi mati konyol gitu , hahahaha :))

    ReplyDelete
  14. haduhh...lagi romantis2nya..endingnya malah bikin kejang2.. Hahaha...
    Kuat amat si intan meluknya...sampai mati tuh si ryan... :D

    ReplyDelete
  15. yach...kok akhirnya mati sich...
    waduh.
    haha...

    ReplyDelete
  16. kirain mau happy ending, kok jadi sad ending?
    kenapa tiba tiba Ryannya jadi mati? :\

    ReplyDelete
  17. wkwkwk...
    Ryan pun mengalami sesak nafas dan akhirnya mati.

    nah disitulah letak uniknya cerita ini :D..
    eh aktor Rian bukan si rian hendra kan?? wkwkw

    ReplyDelete
  18. haha, dr pertengahan sampe hampir akhir gue merinding, terharu. tapi pas tau endingnya si rian mati, gue jadi ketawa. itu kenapa tiba-tiba mati sih?

    Saran gue sih, kematian rian itu dijelasin penyebabnya, kyk misal pnya penyakit ayan akut, sehingga kalo merasa terlalu senang bakal ngerasa kejang-kejang dan sesak napas lalu mati, heheh.

    ReplyDelete
  19. It's so kamfret you know? wakakaakak..
    Padahal gue uda menghayati banget jadi si intan..
    Sadis sob endingnya XD

    ReplyDelete
  20. it's a nice story
    singkat! padat! dan menghibur!
    tulisannya bagus banget nih. Kayanya saya harus lebih banyak belajar dari admin yang nulis cerita ini hehehehehe...
    jangan lupa kunjungi blog saya di :
    http//alamsyahstory.blogspot.com
    saya tunggu komentar untuk cerita saya..!! ^_^

    ReplyDelete
  21. HAHAHAHHAAHAAHA !
    padahal dari awal mau nya comment kenapa bahasa nya nggak kayak cerpen romantis, ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .... emang anti main stream :"D
    sampe ngakak baca ending nya kak ngoks

    ReplyDelete
  22. Karena pelukan sama Anakonda itu kurang Mainstream :V EAKKK:V

    ReplyDelete