...

Monday, January 6, 2014

ANE LAGI SEDIH

To The Poin aja deh sob...
Gue lagi sedih banget nih sob, gue semalem abis BW nih...
truss..trus... gue perhatiin gitu folower-folower kalian.. gue langsung nangis di pojokan... banyak banget...
lha, gue? liat sendiri gan... miris gue nyebutin angkanya...


Emang kenapa sih toilet gue? kurang bersih ya? jamban nya kurang gede?
sedih banget gue.. (._.)
semangat ngeblog gue jadi memudar...
plis yang ngerti perasaan gue dan pernah ngalamin hal seperti ini, toloong.. tolong...
kebaikan kalian akan gue balas dengan kebaikan pula =)
sekian curcol gue, yang udah folow, silahkan komeng.. gue fasti polow balik!

21 comments:

  1. astagaa...kirain sedih karena apaan...eh ternyataaaa... -___-

    nggak kurang bersih kok...cuman kurang sering nongol beberapa bulan kemarin..tapi misteri ngilang-nya udah dijawab di postingan kemarin sih...

    gue follow deh....sering2 main ke BE lah kalo ada waktu luang...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha.. iya kemarin masih masa transisi dalam kehidupan gue.. makasi yaah udah folow..
      udah gw polo balik =)

      Delete
  2. ooo jadi lo sedih gara-gara jumlah followers blog lo, gue kira gara2 lo inget utang lo ke mantan -____- oke akrena gue terharu baca postingan lo ini dengan senang hati gue nge follow, selamat anda mendapatkan 1 followers lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiikkkk... aku folo balik langsung sekarang :D

      Delete
  3. tunggu aja bentar lagi.. baru gabung di BE kan? gak lama lagi juga akalan banyak yg follow, asal lu juga rajin follow blog orang...

    nih gue follow deh. jgn sedih lagi ya.. cup..cup...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaakkkk..
      makasiii eaaaa..
      aku uda polbek..
      gimana cara nya biar folower nya seratuan gtu kk??? ngiler gw liatnya

      Delete
  4. haha, gue kira sedih apaan bang.
    kalo mauu follower banyak, widget follower lu tarok diatas bang, jadi orang langsung kepikiran. (entah kepikiran mau ngefoloow apa mau ngehina). haha gue ber=canda bang..
    Nih gue follow, follback eaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaa :*
      udah gw folbek ~..~
      duh, berasa homo gue..

      Delete
  5. -__________-
    Gue kirain uang 2000 perak lo ilang sampe sedih gitu, ternyata krna pollower blog. Hahaha... Minta2 polbek aja di wall BE pasti banyak yg mau, bentar gue follow blog lo, kalo gak bisa berarti nanti lewat PC. :3

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya banyak loh yang mau follow blog kamu, berhubung namanya "Yang langganan beol disini" jadi semua malah ngejauhin. orang dirumah udah punya toilet sendiri.. Oke ,,, gue udah follow.. di follback ya..??

    ReplyDelete
  7. jahaha gue kira sedih kenapaaaa, yowes gue follow yaaaa..
    sering-sering main ke blog gue juga yaaaaaaaa hehe kali aja gitu bisa menginspirasi :))
    guue lagi semangat2nya gitu ngetik ulang isi buku yang baru baru gue dapetin dari sepupu gue, jadi itu buku tentang kisah2 berhikmah gitu bagus bagus banget isinya dan kebetulan authornya anonim..
    ini buku juga gak ada di toko buku manapun setelah gue cari makannya gue berinisiatif buat gue ketik ulang aja di blog gue hehe..lumayan kan bisa sharing kisah2 yg inspiratif gitu..
    udahan dulu ah curcolnyaaa hehe daaaaaaaahh~

    ReplyDelete
  8. gua kira kenapa -_____- wkwk okedeh ijin nempelin tanda gua ya (follow) di toilet ini hehe :D

    ReplyDelete
  9. postingan elo cuman dikit men :D makanya dikit jga followernya hahhhaha


    iya nih gue follow :D

    ReplyDelete
  10. waaahh ternyata saya sudah jadi followersnya yahh.. heheh.. kalau kamu udah jadi followers blog saya gak? oke.. semoga taahun 2014 ini semangat blog kamu meningkat^^

    ReplyDelete
  11. Laaaah....
    Setelah nangis karena followersnya menurutlo cuma segitu, langsung gak apdet blog lagi. Apa kabar sama gue.......

    ReplyDelete
  12. kirain sedih kenapa,oh karena follewersnya ya?? jangan sedih tetap semangat oke :)

    ReplyDelete
  13. JANGAN SEDIH YA CUY....
    WIIIIIIHHHHHHHH KEREN TUHHHHHHH..........

    ReplyDelete
  14. Kurang greget itu pak😃

    ReplyDelete
  15. Kurang greget itu pak😃

    ReplyDelete
  16. Terharu saya baca puisi di atas pak,besok2 tambah postingn lagi ya pak,yg lebih greget + lebih mengharukan pak

    ReplyDelete
  17. Terharu saya baca puisi di atas pak,besok2 tambah postingn lagi ya pak,yg lebih greget + lebih mengharukan pak

    ReplyDelete